Rabu, 16 September 2015

Obat Ginjal Bocor Pada Anak

Obat Ginjal Bocor Pada Anak Dengan Ramuan Herbal

Obat Ginjal Bocor Pada Anak  Apakah anak anda mengalami Ginjal bocor? ingin sembuh? tapi belum menemukan obat yang cocok untuk buah hati anda? Tak perlu khawatir, Kami distributor resmi yang siap membantu anda dari seluruh Indonesia dengan aman,mudah dan terpercaya. Kami merekomendasikan pada anda untuk Ginjal bocor dengan mengkonsumsi QNC JELLY GAMAT yang kualitasnya bagus tanpa efek samping dan sudah diuji oleh pakar kesehatan yang aman untuk tubuk kita.

Kilasan Tentang Ginjal Bocor Pada Anak:

Ginjal Bocor adalah istilah awam untuk penyakit Sindroma Nefrotik, penyakit ini ditandai dengan terjadinya kebocoran di ginjal akibat sel-sel di ginjal mengalami penurunan di dalam menghambat keluarnya protein (albumin) dari tubuh kita. Penyebabnya samapai saat ini belum diketahui secara pasti, akan tetapi di tenggarai merupakan salah satu penyakit auto imun, yang artinya didalam tubuh sendiri ada ketidakcocokan antar satu sel dengan sel lain di ginjal, sehingga terjadilah pertarungan dan ada sebagian sel ginjal yang rusak. Akibatnya salah satu fungsi ginjal sebagai alat untuk melakukan penyaringan (filtrasi) terhadap protein yang seharusnya tidak keluar melalui ginjal malah menerobos keluar, sehingga ada istilah kebocoran ginjal.

Ginjal bertugas menyaring dan mengeluarkan semua racun hasil olahan tubuh. Saat menyaring ginjal harus menyeleksi mana yang harus dibuang dan mana yang harus tetap di dalam tubuh. Karena sebab yang sampai sekarang masih kabur, ginjal mengalami kerusakan dalam sistem penyaringan tersebut dan membiarkan protein tubuh yang larut di dalam darah ikut terbuang. Protein tubuh berangsur-angsur terkuras dan tubuh kekurangan protein. Tubuh bengkak di mana-mana karena kehabisan protein. Tak jauh beda dengan anak yang mengalami busung lapar. Beberapa kelainan yang timbul akibat hilangnya protein ini disebut sebagai sindrom nefrotik.

Gejala Ginjal Bocor Pada Anak Sebagai Berikut:
  • Nafsu makan berkurang.
  • Massa otot menyusut.
  • Air kencing (urin) berbusa.
  • Sesak napas akibat penimbunan cairan di rongga sekitar paru-paru.
  • Lutut dan kantong zakar (pada pria) membengkak.
  • Pada anak bisa terjadi penurunan tekanan darah ketika sedang berdiri. Tekanan darah penderita bisa rendah ataupun tinggi.
  • Volume urin berkurang.
  • Kekurangan nutrisi akibat hilangnya zat gizi, sehingga pertumbuhan bisa terhambat.
  • Terjadi peradangan pada lapisan perut. Ini karena adanya infeksi di daerah perut. Infeksi ini di duga karena berkurangnya pembentukan antibodi atau hilangnya antibodi yang keluar bersama urin.
  • Terjadi kelainan pembentukan darah yang bisa meningkat risiko pembekuan di dalam pembuluh darah.

QNC JELLY GAMAT Pilihan Tepat Untuk Obat Ginjal Bocor Pada Anak Tanpa Efek Samping


Obat Ginjal Bocor Pada Anak QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang berbahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta menggunakan bahan herbal lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Didalam QNC JELLY GAMAT mengandung kandungan yang bekerja untuk meregenerasi sel tubuh, kandungan zat gizi didalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfa, glucosamine, mineral, omega 3,6 dan 9 yang akan bekerja secara sinergis dan berthap untuk meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan memperbaiki kondisi kesehatan seseorang.Selain itu kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh spesies lain memiliki fungsi untuk mencegah dan mengobati inflamasi/perdangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dan dan memelihara sirkulasi darah.Sebagai mana kita ketahui bahwa penyakit ginjal bocor terjadi karena adanya luka pada ginjal dan dengan gamapeptide mampu memperbaiki sel-sel yang rusak, sehingga luka pada ginjal akan segera menutup dan sembuh kembali.

Itulah penjelasan tentang Obat Ginjal Bocor Pada Anak QNC JELLY GAMAT yang kulalitasnya sangat bagus apalagi untuk penyembuhan ginjal bocor pada anak.

Ayoo..buruan pesan sekarang juga, caranya mudah dan gampang banget, "ANDA TERLEBIH DAHULU SMS kepada CUSTOMER CARE kami" dengan nomor:085.223.322.150 dengan FORMAT dibawah ini:

Ketik Kode Format :

QWN : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:


QWN : Muhammad : 6 botol : Cijoho Regency, blok A no 29 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
"Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer"

CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode QWN sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  4. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  5. kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  6. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Baca juga artikel lainnya: Obat Sinusitis Kronis Herbal

by: Obat Ginjal Bocor Pada Anak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar