Senin, 01 Juni 2015

Obat Komplikasi Herbal

Obat Komplikasi Herbal Tanpa Efek Samping


Obat Komplikasi Herbal=> Gebrakan baru bagi anda yang terserang komplikasi kini telah hadir obat herbal "ACE MAXS" yang komposisi utama KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK yang sehat untuk dikonsumsi dan aman buat tubuh anda..

Komplikasi=>komplikasi merupakan salah satu gabungan dari beberapa penyakit berat yang ada pada tubuh manusia. Komplikasi bukanlah nama dari suatu penyakit tetapi istilah dari beberapa penyakit yang bersarang di tubuh manusia. Sebagian dari penderita penyakit komplikasi sangat sulit untuk di selamatkan, karena sulitnya menjalani perawatan yang bisa mengakibatkan timbulnya beberapa penyakit lain. Biasanya ini merupakan efek dari terlalu banyaknya mengkonsumsi obat-obatan berbau bahan kimia.

Secara medis penyakit komplikasi adalah suatu kondisi dimana seseorang mengalami dua penyakit atau lebih secara bersamaan yang kebanyakan penyakit yang kedua atau seterusnya muncul sebagai tambahan atau lanjutan penyakit yang terdahulu. Misalnya saja penyakit diabetes bisa menimbulkan komplikasi jantung, ginjal dan mata. Selain terjadi pada penyakit diabetes komplikasi juga bisa terjadi pada penyakita lainnya seperti ginjal, jantung, hati dan lain-lain.

Gejala Yang Timbul Dari Komplikasi :
  1. Seluruh tubuh terasa sakit.
  2. Adanya kelainan pada jantung.
  3. Hipertensi (tekanan darah tinggi).
  4. Mengalami kebutaan.
  5. Adanya gangguan pada pencernaan.
  6. Adanya gangguan pada rongga mulut.
  7. Mudah terinfeksi oleh virus, bakteri, dan jamur.

Pilihan Terbaik ACE MAXS Untuk Obat Komplikasi Herbal Yang Efektif

Obat Komplikasi Herbal Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang mana telah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya yang mana mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit komplikasi secara efektif hingga tuntas sampai ke akarnya.

KULIT MANGGIS
Obat Komplikasi Herbal Manfaat Kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama Obat Komplokasi Herbal ACE MAXS ini telah teruji dan dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, karena di dalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Selain Xanthone, kulit manggis pun mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker.

DAUN SIRSAK
Obat Komplikasi Herbal Khasiat yang terkandung dalam daun sirsak juga tak kalah hebatnya dengan kulit manggis. daun sirsak mampu menghambat dan mematikan sel kanker dan sel-sel jahat lainnya yang merugikan tubuh. Karena didalam daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang bekerja secara selektif, dengan daya kerja 10.000 lebih kuat dan lebih baik daripada kemoterapi medis yang biasa dilakukan. Daun sirsak mampu secara selektif membunuh sel kanker dan sel-sel jahat lainnya, tanpa mengganggu sel-sel baik yang normal didalam tubuh.

Itulah kilasan Obat Komplikasi Herbal Ace Maxs yang harus anda coba jika anda mengalami komplikasi, sebelum terlambat ayo minum ACE MAXS herbal yang aman tanpa efek samping..

Daftar Harga Resmi ACE MAXS Per Botol
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 240.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 240.000,-
2 Botol 350ml Rp 480.000,- Rp 5.000,- Sesuai tarif JNE Rp 475.000,-
3 Botol 350ml Rp 720.000,- Rp 15.000,- Sesuai tarif JNE Rp 705.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.440.000,- Rp 115.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.325.000,-

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

Ketik Kode Format : WKM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:

WKM : 6 botol : Muklis Mumu : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.221.885.XXX Kirim Ke 085 323 175 444

*Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer*

CATATAN:
  1. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WKM sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  2. Pembelian tidak di batasi.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  4. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  5. kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  6. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Baca juga artikel ini: Obat Sinusitis Kronis Herbal

posted by: >>Obat Komplikasi Herbal<<


Tidak ada komentar:

Posting Komentar