Jumat, 26 Januari 2018

Obat Herbal Penyakit Kista Ovarium Ampuh Tanpa Operasi

Obat Herbal Penyakit Kista Ovarium Ampuh Tanpa Operasi Yang Aman

Obat Herbal Penyakit Kista Ovarium Ampuh Tanpa Operasi direkomendasikan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% asli bahan herbal yang mampu atasi penyakit kista ovarium anda yang aman tanpa adanya efek samping.


Secara normal sering terjadi kista (kantong yang berisi cairan) dengan ukuran yang kecil pada kedua indung telur. Pada umumnya kista ini tidak mengganggu dan akan hilang dengan sendirinya. Tetapi pada kasus2 kista lainnya bisa menyebabkan masalah dan perlu diobati.

Salah satu indung telur secara normal akan menghasilkan sel telur setiap bulannya. Sel telur ini berada dalam suatu kantong yang disebut dengan folikel, tumbuh didalam indung telur. Pada hari ke 5 siklus mens, hormon estrogen menstimulasi lapisan bagian dalam rahim (endometrium) untuk tumbuh dan menebal, persiapan akan kemungkinan adanya kehamilan. Sekitar hari ke 14 sel telur dikeluarkan / dilepaskan dari indung telur, proses ini dinamakan ovulasi.

Sel telur yang dihasilkan akan bergerak ke arah saluran telur ( tuba fallopi) yang selanjutnya akan dibuahi oleh sperma, proses ini dinamakan konsepsi. Setelah ovulasi folikel yang kosong tadi menjadi korpus luteum, yang tetap bertahan sampai priode mens berikutnya. Korpus luteum berfungsi mempersiapkan endometrium agar siap untuk menerima sel hasil konsepsi tadi.

Kista Ovarium cukup sering dialami wanita disaat usia reproduksinya. Kista bisa bervariasi ukurannya serta terdapat berbagai macam jenis kista ovarium. Kebanyakan kista jinak (bukan kanker), sementara sebagian kecil lainnya bisa berupa kista yang ganas (kanker), sehingga semua bentuk kista harus diperiksakan ke dokter.

Kista ovarium terbagi menjadi 2 jenis utama, yaitu adalah kista ovarium fungsional dan kista ovarium patologis:
  1. Kista Ovarium Fungsional-, Kista Ovarium Fungsional merupakan jenis kista yang umum terjadi. Kista jenis ini berkembang karena bagian dari siklus menstruasi. Kista jenis ini tidak berbahaya dan mudah hilang dengan sendirinya.
  2. Kista ovarium patologis-, Kista ovarium patologis bisa menjadi jinak atau bisa menjadi ganas hingga menjadi kanker. Kista ini berkembang karena pertumbuhan sel yang tidak normal. Biasanya kista ini menimbulkan gejala dan perlu perawatan khusus untuk menanganinya.
Gejala-gejala dari kista ovarium yang sebaiknya diwaspadai antara lain:
  • Sering merasa ingin buang air kecil.
  • Terasa nyeri ketika buang air besar.
  • Sering merasa kelelahan dan juga pusing.
  • Perut terasa kembung.
  • Terjadi perubahan pada siklus menstruasi.
  • Terasa mual, ingin muntah, ataupun nyeri di bagian payudara seperti saat Anda sedang kehamilan.
  • Mengalami gangguan pencernaan ataupun mudah kenyang padahal sebenarnya Anda hanya mengkonsumsi sedikit makanan.
  • Nyeri di bagian panggul ketika melakukan hubungan seksual dengan suami.
  • Nyeri di bagian panggul sebelum masa menstruasi tiba ataupun sebelum masa menstruasi berakhir.
  • Nyeri di bagian panggul yang menyebar hingga ke bagian punggung bawah dan juga paha.
Berikut faktor penyebab kista yang tidak kalah penting untuk anda ketahui, yaitu:
  1. Terlalu banyaknya mengonsumsi makanan yang mengandung kadar lemak dan minyak yang banyak.
  2. Penambahan zat pada makanan yang sekiranya mengandung zat-zat kimia yang tidak baik untuk dikonsumsi.
  3. Faktor kemalasan untuk berolahraga pun ikut andil dalam tumbuhnya penyakit kista ini. Kebugaran tubuh sangat penting juga.
  4. Gaya hidup yang tidak sehat seperti pecandu rokok, mabuk-mabukan serta seringnya meminum minuman yang mengandung soda berlebih bisa membuat anda terjangkit penyakit ini.
  5. Polusi udara serta lingkungan yang kotorpun bisa ikut mempengaruhi penyakit ini menyerang ke tubuh anda.
  6. Stres, karena seringnya anda mengalami stres bisa memacu penyakit ini untuk berkembang dengan cepat.

Khasiat Obat QNC JELLY GAMAT Untuk Obat Herbal Penyakit Kista Ovarium Ampuh Tanpa Operasi Tanpa Efek Samping


Obat Herbal Penyakit Kista Ovarium Ampuh Tanpa Operasi dengan QNC JELLY GAMAT merupakan produk Kesehatan Penyempurna dari Produk Gamat yang lainnya, QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan dari Ekstrak Teripang yang telah mendapatkan BPOM TR 173301471 dan tersertifikasi HALAL MUI INDONESIA . QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi.

Berikut kandungan teripang emas:
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
Mengkonsumsi teripang dapat membantu mencegah pertumbuhan dan penyebaran sel kanker. Hal ini karena teripang mengandung jumlah tinggi senyawa yang dikenal sebagai glikosida triterpen yang memiliki aktivitas antitumor. Menurut sebuah studi oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 di “Kanker Biologi Dan Terapi,” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai philinopside E, atau PE. PE menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi ke tumor. 

Berdasarkan penelitian teripang yang dilakukan di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia, oleh AM Popov menyatakan bahwa teripang adalah hewan laut yang memiliki efek sebagai sitotoksik. Artinya hewan tersebut memiliki kemampuan dalam membunuh sel tumor jahat / kanker, berkat kandungan Glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida sendiri adalah senyawa alami yang memiliki sifat sebagai antitumor dan antikanker.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT sebaga solusi penyakit kista ovarium maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : 

QWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

QWN : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*QWN merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Obat Herbal Penyakit Kista Ovarium Ampuh Tanpa Operasi






Tidak ada komentar:

Posting Komentar